MENGENAL PACARAN DALAM ISLAM

Jangan Pacaran Kalau Gak Tau Caranya
Mengenal Pacaran dalam Islam

Dalam buku yang kami tulis "Jangan Pacaran Kalau Gak Tahu Caranya"

Siapa yang tak kenal dengan istilah pacaran.Pacaran menurut anak muda sekarang adalah perasaan yang tercurahkan kepada orang lain untuk melabukan isi hati, untuk mendapatkan ketenangan, motivasi, dan mencapai masa depan yang lebih baik. Pacaran biasanya dilakukan ketika usia sudah mulai baligh.Menjalinhubungan tanpa status yang diminati tidak hanya anak muda bahkan yang sudah berkepala lima juga tidak ketinggalan. Bila seorang tidak mempunyai pacar, ia akan dipanggil cemen, gak gaul, gak wah, dan lain-lain.

Pacaran akan terjadi bila salah seorang merasakan hal yang istimewa dari seseorang yang ia anggap bisa melabuhkan cinta, menyimpan rahasia, berbagi cerita dan lain sebagainya. saat mereka sudah memiliki hubungan spesial mereka menganggap bahwa mereka bebas melakukan apa aja. Ringkasnya bahwa pacaran adalah status mutlak milik sendiri, oleh karenanya, ciuman, berpegangan, boncengan, dan lainnya dianggap wajar.

Mulut telah berkata, aku jatuh cinta pada mu, aku suka kamu, engkaulah satu-satunya orang yang menghiasi hatiku, dan engkaulah yang menebar  aroma yang indahdalam hati semerbakbunga warna-warni, bla-bla-bla. Ketika seorang terpesona dengan rayuan ini, maka mereka akan terbuai seakan-akan telah berada dalam singgah sana raja, dan seakan-akan dunia tercipta untuknya,kemudian bebas berbuat lewat nafsu syahwat demi cinta.

Tukang gombal biasanya mulutnya akan terlatih untuk menggombal.Setelah putuspasti iya akan mencari pasangan yang lain untuk digombalin.Begitulah seterusnyasampai ia benar-benar mendapatkan yang pas untuk dinikahin

 

Perlu diingat!Taukah anda? mulut yang berucap seperti ini biasanya terlahir untuk menggombal, merayu dan menipu.Karena, jika dia berani mengungkapkan kata-kata manis seperti ini kapada anda, pasti dia juga berani mengungkapkannya kepada orang lain. Tentu bila sudah tidak pas, maka cinta tanpa status diceraipun tanpa status. Bahkan yang lebih sadisnya ia berpacaran dengan anda, padahal ia juga punya pacar yang lain atauselingkuhannya.

Tukang gombal biasanya mulutnya akan terlatih untuk menggombal, setelah putus, pasti iya akan mencari pasangan yang lain untuk digombalin, begitulah seterusnya, sampai ia benar-benar mendapatkan yang pas untuk dinikahin. Wah boro-boro jadi pasangan orang seperti ini, jangan-jangan saat kita menikahdengannya kita adalah pasangan yang ke 20-nya.

Pertanyaan, kira-kira mau gak jadi suami atau istri orang semacam ini?Hem. Pasti dong anda tak ingin terjebak dengan orang semacam ini, ya kan? Makanya bila seorang merayu kita, katakan kepadanya, Berapa orang yang sudah anda rayu? Pasti jawabannya bermacam-macam,karena ia ahli gombal. Bila sudah terlanjur memiliki hubungan katakan kepadanya bahwa anda ingin menjadi wanita/laki-laki memelihara cinta untuk yang dinantikan. Dia adalah orang yang akan menjadi pasangan membangun keluarga untuk anak cucu anda. Dan kata-kata yang pas buat anda adalah “Udah Putusin Aja!” karena dengan jalan inilah anda meraih cinta yang hakiki, Tak masalah anda dikatakan tak laku-laku, gak punya perasaan, gak punya pergaulan, cemen, gak gaul. Terlebih penting anda punya cinta yang terbungkus rapi, bagai mutiara didalam lumpur, dan seperti air dipadang yang tandus.

“Jagalah cinta Anda,

Karena

Anda akan mendapati orang yang serupa Anda,

Menjaga Cinta untuk anda”

-----------------------------------------------------

Berizin.

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Pelaksana (Khatib dan Imam)Hari Raya Idul Fitri 1445 H seluruh Kec. Pegasing.

DO'A DAN SYARAT PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN

PEMBINAAN PAIH KEMENAG ACEH TENGAH