Mengintip Kepribadian dari Golongan Darah, Sesuai Gak Sama Sifatmu?



TAHUKAH Anda bahwa golongan darah dapat menentukan kepribadian seseorang? Sebagian orang mungkin sudah mengetahui hal ini namun menganggap bahwa ini hanyalah sebuah takhayul belaka.
Namun, sebuah penelitian di Jepang 60 tahun yang lalu, mengungkap fakta bahwa golongan darah dapat mendefinisikan karakter seseorang. Setelah hasil penelitian keluar, orang-orang di Jepang mulai menganalisis golongan darah seseorang ketika ingin mempekerjakannya.
Dilansir dari boldsky , berikut berbagai jenis golongan darah beserta kepribadian mereka.

1. Tipe golongan darah A (A+ dan A-)
Individu yang memiliki golongan darah A cenderung menjadi individu yang kooperatif, sensitif, cerdas, serta bersemangat. Di sisi lain, terlalu banyak stres diyakini memperlemah kekebalan tubuh mereka lebih cepat daripada golongan darah yang lainnya.
Mereka juga memiliki jiwa kepemimpinan, tetapi mereka mungkin cenderung memilih tidak menjadi pemimpin untuk menghindari stres. Mereka juga cenderung merasa bahwa bergaul dengan orang lain itu penting.
2. Tipe golongan darah B (B+ dan B-)
Seseorang yang memiliki golongan darah B diyakini seimbang. Mereka adalah individu empatik yang tampaknya dapat memahami sudut pandang orang lain dengan cepat. Terlepas dari itu, mereka cenderung fokus pada hal-hal tertentu yang telah mereka pikirkan sebelumnya.
Mereka tidak pernah melepaskannya, tidak peduli seberapa sulit tujuan mereka tersebut. Mereka menargetkan dan juga mengusahakan untuk mencapainya. Selain itu, mereka juga bisa menjadi pribadi yang dingin dan juga serius.
3. Tipe golongan darah AB (AB+ dan AB-)
Orang yang bergolongan darah AB dipercaya sangat menawan dan modis. AB adalah pribadi yang populer di keramaian. Orang-orang ini tidak mudah tegang pada hal-hal sepele.
Hanya sekitar 2% hingga 5% dari populasi termasuk golongan darah ini. Dikatakan juga bahwa tidak pernah ada momen yang membosankan dalam hidup mereka.
4. Tipe golongan darah O (O+ dan O-)
Individu dengan golongan darah O cenderung penyendiri. Mereka diyakini sebagai pemimpin yang intuisif, fokus, mandiri juga pemberani. Namun, jika diandalkan oleh orang lain, mereka cenderung cepat menyerah.
Orang-orang ini juga biasanya dapat menangani stres dengan baik daripada golongan darah lainnya dan memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik.
2018-09-05 04:14Sumber: Okezone

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Pelaksana (Khatib dan Imam)Hari Raya Idul Fitri 1445 H seluruh Kec. Pegasing.

DO'A DAN SYARAT PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN

PEMBINAAN PAIH KEMENAG ACEH TENGAH